Bola Internasional

Jadwal International Youth Championship: Barcelona vs Atletico, Indonesia All Star vs Bali United

Jumat, 15 April 2022 09:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
Atletico Madrid U-18 berhasil mengalahkan Bali United U-18 den padagan skor 5-0 International Youth Championship (IYC) 2022 di Stadion JIS, Rabu (13/04/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
Atletico Madrid U-18 berhasil mengalahkan Bali United U-18 den padagan skor 5-0 International Youth Championship (IYC) 2022 di Stadion JIS, Rabu (13/04/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal International Youth Championship (IYC) 2021 hari ini, Jumat (15/4/22). Ada dua laga seru yang akan tersaji.

Turnamen International Youth Championship dilangsungkan dengn sistem single round robin. Itu artinya empat tim yang berpartisipasi akan saling bertemu satu kali di grup.

Kemudian dua tim teratas akan bertemu di babak final. Sementara, dua tim terbawah beradu untuk memperebutkan tempat ketiga.

Untuk saat ini Atletico Madrid U-18 memimpin klasemen sementara International Youth Championship dengan perolehan tiga poin.

Setelah itu disusul Barcelona U-18 di tempat kedua dengan raihan satu poin. Kedua tim asal Spanyol itu hari ini akan berduel demi mendapatkan tambahan poin.

Mereka mengusungmisi lolos ke final IYC 2021. Dengan demikian, pertandingan itu digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Selain itu ada juga laga antara Indonesia All Star U-20 vs Bali United U-18. Kedua laga tersebut akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS).

Di laga sebelumnya, Indonesia All Star U-20 sanggup menahan imbang Barcelona U-18 dengan skor 0-0. Sedangkan Bali United U-18 dibantai 0-5 oleh Atletico Madrid U-18.

Gol kemenangan Atletico dicetak oleh Pablo Pozos Bueno, Adrian Gallego Diaz, Jacobo de Oro Lorenzo, Iker Luque Sierra, dan Ninti Nanter Carungal.