Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan dan AC Milan Kedatangan Lawan Mudah

Jumat, 15 April 2022 08:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Theo Hernandez (kanan) mencoba merebut bola dari penguasaan Milan Skrinia (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Theo Hernandez (kanan) mencoba merebut bola dari penguasaan Milan Skrinia (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Italia hari ini, Jumat (15/4/22) malam atau Sabtu dinihari WIB. Inter Milan dan AC Milan dapat lawan mudah.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan dan AC Milan saat ini menjadi penguasa Serie A Italia. Keduanya bertengger di puncak klasemen dan berebut untuk jadi juara.

AC Milan masih memimpin klasemen atas dengan capaian 68 poin, terpaut dua poin dari Inter Milan dan Napoli dengan 66 poin.

Maka, laga hari ini sangat menentukan bagi AC Milan, agar tidak disalip oleh sang rival. Laga hari ini juga penting bagi Inter Milan untuk menjaga peluang Scudetto Serie A.

Namun jangan khawatir, karena baik AC Milan maupun Inter Milan akan menghadapi lawan yang tidak menyulitkan sama sekali.

Hari ini, AC Milan akan menjamu Genoa, yang notabene adalah tim papan bawah dan tengah berjuang naik dari zona merah.

Pada putaran sebelumnya, Milan mencetak 3 gol tanpa balas ke gawang Genoa. Lalu di Coppa Italia, Milan juga sukses menang 3-1.

Di sisi lain, Inter Milan akan menghadapi Spezia. Laga ini juga mungkin tidak terlalu sulit bagi I Nerazzurri, karena Spezia ada di papan bawah klasemen, peringkat ke-15.

Namun faktanya, pada Serie A musim lalu, Spezia mampu mengimbangi Inter di angka 1-1. Maka, Edin Dzeko dkk harus hati-hati.

Menarik untuk menantikan pertandingan Serie A Italia hari ini Jumat (15/4) malam atau Sabtu dinihari WIB, yang menentukan posisi AC Milan dan Inter Milan di klasemen.