Bursa Transfer

Karena Hal Ini, Bek Inter Milan Ogah Reuni dengan Conte di Tottenham Hotspur

Jumat, 15 April 2022 03:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Bek muda milik Inter Milan, Alessandro Bastoni secara terang-terangan menolak ajakan reuni Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Bek muda milik Inter Milan, Alessandro Bastoni secara terang-terangan menolak ajakan reuni Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Bek muda milik Inter Milan, Alessandro Bastoni secara terang-terangan menolak ajakan reuni Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Alessandro Bastoni merupakan salah satu pemain kunci di balik keberhasilan Inter Milan meraih Scudetto bersama Antonio Conte pada musim 2020/21 lalu.

Bek berusia 23 tahun ini menjadi andalan Conte di lini belakang, berpasangan dengan Stefan de Vrij dan juga Milan Skriniar.

Karena penampilannya itu, Bastoni bahkan mampu menembus skuat timnas Italia yang berhasil menjuarai Euro 2020 lalu.

Dengan penampilannya yang cenderung konsisten itu, Conte pun ingin mendapatkannya dan bereuni dengannya di Tottenham Hotspur.

Conte bahkan telah memasukkannya ke dalam daftar pembelian untuk musim panas 2022 nanti, bersama sederet bintang lainnya.

Apalagi Tottenham membutuhkan bek baru seiring menuanya Eric Dier dan butuh tambahan untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara musim depan.

Namun, keinginan Conte itu bisa saja terganjal karena wonderkid Inter Milan itu tak memiliki niatan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya itu di Tottenham.

Baston memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya enggan bereuni dengan Conte. Dilansir dari Sport Witness, ia enggan bergabung karena tak menganggap Tottenham sebagai salah satu tim papan atas di Eropa.