Bola Internasional

Link Live Streaming International Youth Championship: Barcelona vs Atletico Madrid

Jumat, 15 April 2022 20:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Link live streaming pertandingan jadwal International Youth Championship (IYC) 2021 hari ini, Jumat (15/4/22), antara Barcelona vs Atletico Madrid. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Link live streaming pertandingan jadwal International Youth Championship (IYC) 2021 hari ini, Jumat (15/4/22), antara Barcelona vs Atletico Madrid. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan jadwal International Youth Championship (IYC) 2021 hari ini, Jumat (15/4/22), antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Turnamen International Youth Championship dilangsungkan dengn sistem single round robin. Itu artinya empat tim yang berpartisipasi akan saling bertemu satu kali di grup.

Kemudian dua tim teratas akan bertemu di babak final. Sementara, dua tim terbawah beradu untuk memperebutkan tempat ketiga.

Pada matchday kedua yang berlangsung di Jakarta International Stadium hari ini, tersaji dua pertandingan seru. Yakni, Indonesia All Stars U20 vs Bali United U18, dan Barcelona U18 vs Atletico Madrid U18.

Pertandingan matchday kedua International Youth Championship (IYC) 2021 bisa disaksikan melalui siran siaran langsung di RCTI Plus dan INews. Siaran pertandingan bisa diakses lewat link streaming pada akhir berita ini.

Pertandingan hari ini bakal menjadi kesempatan setiap tim untuk meraih poin penuh. Khususnya duel antara Barcelona vs Atletico Madrid bakal jadi ajang perebutan tiket ke babak final.

Untuk saat ini Atletico Madrid U-18 memimpin klasemen sementara International Youth Championship dengan perolehan tiga poin. B

Setelah itu disusul Barcelona U-18 di tempat kedua dengan raihan satu poin. Kedua tim asal Spanyol itu hari ini akan berduel demi mendapatkan tambahan poin.

Mereka mengusung misi lolos ke final IYC 2021. Dengan demikian, pertandingan itu digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.