Bola Internasional

Link Live Streaming International Youth Championship 2021, Indonesia All Star Vs Bali United

Jumat, 15 April 2022 14:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Link Live Streaming International Youth Championship, Indonesia All Star Vs Bali United. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Link Live Streaming International Youth Championship, Indonesia All Star Vs Bali United. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Indonesia All Star U-20 akan segera berhadapan dengan Bali United U-18 di ajang International Youth Championship 2021. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Indonesia All Star Vs Bali United akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium pada hari ini, Jumat (15/04/22) pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di iNewsTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Turnamen International Youth Championship dilangsungkan dengn sistem single round robin. Itu artinya empat tim yang berpartisipasi akan saling bertemu satu kali di grup. Kemudian dua tim teratas akan bertemu di babak final.

Sementara, dua tim terbawah beradu untuk memperebutkan tempat ketiga. Di laga sebelumnya, Indonesia All Star U-20 sanggup menahan imbang Barcelona U-18 dengan skor 0-0.

Skuad Garuda Muda berhasil mengawali pertandingan dengan baik, bahkan melakukan pertahanan yang kuat hingga Barcelona kesulitan mengembangkan permainan.

Sedangkan Bali United U-18 dibantai 0-5 oleh Atletico Madrid U-18. Gol kemenangan Atletico dicetak oleh Pablo Pozos Bueno, Adrian Gallego Diaz, Jacobo de Oro Lorenzo, Iker Luque Sierra, dan Ninti Nanter Carungal.

Bali United harus siap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Indonesia All Star hari ini.

Pasalnya Skuad Garuda akan tampil dengan lebih percaya diri setelah berhasil menahan imbang Barcelona U-18.