Bursa Transfer

Manchester City Mulai Pepet Erling Haaland, Real Madrid Siaga 3!

Jumat, 15 April 2022 20:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Cathrin Mueller
Manchester City kian serius dalam perburuan Erling Haaland dan kini menyaingi Real Madrid untuk memulai kontak langsung membujuknya datang di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Cathrin Mueller
Manchester City kian serius dalam perburuan Erling Haaland dan kini menyaingi Real Madrid untuk memulai kontak langsung membujuknya datang di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sepertinya mulai akan mendapat pesaing serius dalam perburuan Erling Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya Manchester City sudah menyatakan jika mereka juga menginginkan striker kidal Norwegia tersebut dan tidak akan berhenti mendekatinya sebelum benar-benar dapat.

Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, pada Jumat (15/04/22) ini membocorkan jika dalam 24 jam terakhir sudah ada kontak langsung antara representasi City dan Haaland.

Di saat yang bersamaan, Real Madrid pun juga tengah menggelar negosiasi. Hanya saja saat ini belum ada yang bisa ditentukan.

Erling Haaland yang sejak beberapa bulan lalu mulai buka suara jika 2021/2022 bisa jadi musim terakhirnya bersama Borussia Dortmund adalah pemegang kunci masa depannya sendiri.

Jebolan akademi Molde FK tersebut membuka pintu kesebelasan mana saja yang siap memberinya platform untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Sampai tawaran yang dirasanya tepat datang, maka Haaland masih akan bungkam. Tetap mencoba seprofesional mungkin pada klubnya saat ini.

Hanya saja Manchester City sudah kadung serius untuk mengejarnya. Bahkan menurut Fabrizio Romano, Pep Guardiola selaku pelatih The Cityzens yang menginginkan agar Haaland menjadi target utama klubnya.

Bahkan City rela menunda untuk mencari gelandang baru untuk menggantikan Fernandinho sampai akhirnya saga Haaland rampung.

Sebuah bukti jika Manchester City memang tidak main-main dalam pendekatan mereka dan pastinya siap mengeluarkan dana seberapapun juga.