Liga Indonesia

Naik Kelas ke Timnas Indonesia U-23, 2 Penggawa Persija Tak Bisa Kembali ke Indonesia

Jumat, 15 April 2022 17:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Persija Jakarta, Muhammad Ferarri dan Cahya Supriadi harus menunda kepulangannya ke Indonesia karena harus mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan.

Keduanya kembali lanjut mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-23 usai menjalani serangkaian program TC bersama Timnas Indonesia U-19.

Cahya Supriadi dan Muhammad Ferarri memang sudah berada di Korea Selatan. Keduanya masuk dalam pemusatan latihan skuad Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20.

Kini waktu pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pun sudah usai dan dijadwalkan akan segera kembali ke Indonesia.

Namun tidak bagi Cahya Supriadi dan Ferarri. Mereka berdua masih harus bertahan di Korea Selatan bersama pelatih Shin Tae-yong dan staf pelatih lainnya.

Sebab memang dua pemain Persija Jakarta ini kembali dipercaya Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Adapun Timnas U-23 rencananya bertolak ke Korea Selatan, Jumat (15/04/22), malam sampai 29 April mendatang untuk mempersiapkan diri menuju perhelatan SEA Games Vietnam 2022.