Bursa Transfer

Paulo Dybala Menuju Wanda Metropolitano, Juventus Balik Ingin Gembosi Atletico Madrid

Jumat, 15 April 2022 15:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Juventus ingin menggembosi Atletico Madrid dengan membidik Joao Felix setelah Paulo Dybala hampir pasti akan hijrah ke Wanda Metropolitano dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Juventus ingin menggembosi Atletico Madrid dengan membidik Joao Felix setelah Paulo Dybala hampir pasti akan hijrah ke Wanda Metropolitano dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Juventus ingin menggembosi Atletico Madrid setelah Paulo Dybala hampir pasti akan hijrah ke Wanda Metropolitano dalam bursa transfer musim panas nanti.

Dybala memang diisukan akan memilih Atletico Madrid sebagai pelabuhan barunya usai angkat kaki dari Turin.

Entrenador Los Rojiblancos, Diego Simeone disebut-sebut jadi sosok kunci di balik hengkangnya Dybala ke Ibu Kota Spanyol tersebut.

Gosipnya, dalam percakapan dengan Dybala, juru ramu asal Argentina itu menyampaikan jika Dybala akan jadi pusat permainannya musim depan.

Simeone juga mengatakan jika Luis Suarez akan meninggalkan klub. Jadi Dybala tak perlu risau posisinya akan diambil alih Suarez.

Di sisi lain, Los Rojiblancos sendiri ngebet mengangkut Dybala setelah mereka gagal mengangkut bintang Benfica Darwin Nunez

Bomber asal Uruguay itu kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tak ayal, jika Atletico Madrid tengah fokus membidik Paulo Dybala untuk diangkut dalam waktu dekat.

Juventus sendiri kabarnya sudah menetapkan siapa yang akan menjadi pewaris La Joya di Allianz Stadium. Sialnya bagi Los Rojiblancos, sosok yang diinginkan I Bianconerri adalah Joao Felix.  

"Joao Felix adalah kandidat kuat untuk menggantikan Paulo Dybala yang pergi dari Turin pada Juni 2022 mendatang," tulis JuventusNews24.