Liga Indonesia

Pede Rebut Emas SEA Games, Marc Klok Puji Habis-habisan Skuad Timnas U-23

Jumat, 15 April 2022 17:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penggawa Persib Bandung, Marc Klok menaruh rasa optimis tinggi dalam skuat Timnas Indonesia U-23 kali ini dan optimis bisa meraih medali emas di ajang SEA Games 2021, Vietnam nanti.

Marc Klok termasuk dalam 29 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Marc Klok merupakan salah satu dari empat pemain senior yang terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan kali ini.

Melihat komposisi pemain Timnas Indonesia U-23 kali ini, mantan pemain Persija Jakarta tersebut sangat percaya diri melakoni debutnya bersama skuat Garuda di SEA Games 2022 mendatang.

Bagi Marc Klok, komposisi skuad Timnas Indonesia U-23 kali ini dihiasi oleh talenta-talenta para pemain muda yang berbakat.

Dengan skuat yang mumpuni kali ini, Klok pun percaya diri bahwa Timnas Indonesia U-23 bisa menembus target merai medali emas di SEA Games nanti.

"Pemain muda di Indonesia bagus-bagus, bertalenta dan berkualitas. Kita bisa lihat kemarin di Piala AFF 2020 (tim senior) berhasil jadi runner-up," buka Klok.

"Dengan skuad muda ini saya pikir harus bisa mendapatkan medali emas dan menjadi juara. Saya pikir kita bisa rebut emas," tambah Klok.