Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Espanyol: Laga Pelampiasan Los Rojiblancos

Jumat, 15 April 2022 13:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021/22 antara Atletico Madrid vs Espanyol, Minggu (17/04/22) pukul 21:15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021/22 antara Atletico Madrid vs Espanyol, Minggu (17/04/22) pukul 21:15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 antara Atletico Madrid vs Espanyol, Minggu (17/4/22) malam pukul 21.15 WIB.

Atletico Madrid bakal melampiaskan seluruh kekesalannya saat gagal melangkah ke semifinal Liga Champions 2021-2022 kala menjamu Espanyol di Stadion Wanda Metropolitano.

Seperti yang diketahui, Atletico gagal melangkah ke semifinal Liga Champions usai kalah agregat 0-1 dari Manchester City.

Di leg kedua yang berlangsung di kandangnya sendiri itu, Atletico tak mampu membalas kekakalahan di leg pertama atas wakil Inggris tersebut.

Maka, laga melawan Espanyol pun menjadi tempat pelampiasan yang tepat. Apalagi Atletico saat ini juga tengah berjuang mempertahankan posisi empat besar.

Pada klasemen Liga Spanyol, Atletico hanya unggul satu poin atas Real Betis di posisi kelima. Keunggulan itu terbilang tak aman dengan masih adanya delapan laga tersisa.

Nahasnya keinginan Atletico untuk melampiaskan kekesalannya dan juga keinginan mempertahankan posisi terganjal dengan laju apik Espanyol.

Tim asal Catalunya tersebut belum lama ini meraih kemenangan atas Celta Vigo, yang akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih poin di kandang Atletico.

Apalagi posisi Atletico tengah kurang beruntung seiring faktor kelelahan usai tampil ngotot di leg kedua perempat final Liga Champions kontra Man City.

Jika Atletico Madrid bisa meraih kemenangan Espanyol, diyakini kemenangan itu akan didapat dengan skor tipis saja di laga pekan ke-32 Liga Spanyol musim ini.

Prakiraan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Felipe, Mandava; Llorente, Koke, Kondogbia, Lemar, Carrasco; Griezmann, Felix

Espanyol (4-4-2): Lopez; Gil, Calero, Cabrera, Pedrosa; Bare, Herrera, Embarba, Darder; De Tomas, Puado