Bursa Transfer

Tak Cuma Angkut Depay, Inter Milan Juga Berambisi Pulangkan Miralem Pjanic ke Italia

Jumat, 15 April 2022 16:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan merencanakan perombakan besar-besaran dalam bursa transfer musim panas nanti. Tak cuma menggaet Memphis Depay, I Nerazzurri juga kepincut untuk mengamankan tanda tangan bintang Barcelona lain. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan merencanakan perombakan besar-besaran dalam bursa transfer musim panas nanti. Tak cuma menggaet Memphis Depay, I Nerazzurri juga kepincut untuk mengamankan tanda tangan bintang Barcelona lain.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan merencanakan perombakan besar-besaran dalam bursa transfer musim panas nanti. 

Tak cuma menggaet Memphis Depay, I Nerazzurri juga kepincut untuk mengamankan tanda tangan bintang Barcelona lain.

Sejumlah klub mapan benua Biru sudah disibukkan dengan agenda belanja pemain jelang dibukanya saga musim panas. Tak terkecuali Inter Milan.

Klub asal Kota Mode tersebut kabarnya ingin melakukan perombakan besar, utamanya di sektor ujung tombak dan lini tengah.

Bukan tanpa sebab, saat ini Inter Milan tak bisa mengandalkan Edin Dzeko yang sudah memasuki usia senja. Kondisi tersebut diperparah dengan hengkangnya Alexis Sanches dan Felipe Caidedo.

Belum lagi Lautaro Martinez yang digembar-gemborkan bakal hijrah ke Spanyol untuk membela panji Atletico Madrid.

Tak kalah genting dibanding sektor lini depan, barisan tengah I Nerazzurri juga membutuhkan peremajaan. Bagaimana tidak saat ini Inter Milan masih ketergantungan dengan Marcelo Brozovic.

Saat Brozovic absen, I Nerazzzurri terbukti bermain tanpa arah yang berujung pada kehilangan poin dalam beberapa partai terakhir.

Tak ayal jika Inter Milan berambisi untuk menggaet striker sekaligus gelandang anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Gosip dari Tuttosport menyebut jika Inter Milan ingin memborong 2 penggawa Barcelona sekaligus demi menutupi kelemahan I Nerazzurri musim ini. Dia adalah Memphis Depay dan Miralem Pjanic.