Bursa Transfer

Tolak Tawaran Kontrak AC Milan, Rafael Leao di Ambang Pintu Keluar San Siro

Jumat, 15 April 2022 14:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan. Winger berusia 22 tahun tersebut berada di ambang pintu keluar San Siro dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan. Winger berusia 22 tahun tersebut berada di ambang pintu keluar San Siro dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Rafael Leao dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan managemen AC Milan.

Winger berusia 22 tahun tersebut berada di ambang pintu keluar San Siro dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik. Pasalnya, belum lama ini Leao diisukan segera menambah masa baktinya di Kota Mode.

Terlebih, Leao sendiri sudah blak-blakan untuk memperbarui kontraknya yang kadaluarsa 2024 mendatang.

Mantan pemain Lille itu mengaku sudah sangat merasa nyama bersama AC Milan dan ingin menciptakan momen manis yang bisa dikenang selamanya.

"Saya baik-baik saja di sini, Milan adalah rumah. Saya ingin membuat sejarah di sini, saya ingin nama saya suatu hari nanti, mungkin ketika saya berhenti bermain, untuk dimasukkan ke dalam museum Rossoneri," kata Leao beberapa waktu lalu.

“Saya sudah mulai berbicara dengan pengacara saya tentang perpanjangan kontrak dan kita akan lihat nanti.” pungkas Leao.

Akan tetapi semua berubah sekejap sejak I Rossoneri enggan membayar tagihan yang dibayarkan Leao ke pengadilan Portugal.

Leao sendiri memang harus membayar dari kantongnya sendiri sebesar 20 juta Euro pada mantan klubnya yakni Sporting Lisbon yang ia tinggalkan pada kurang lebih empat tahun lalu.

Permasalahan tersebut rupanya membuat Leao pikir-pikir untuk meneken kontrak anyar. Jurnalis Italia, Carlo Pellegatti bahkan mengklaim jika Leao makin jauh dari perpanjangan kontrak.