Bursa Transfer

Bakal Jadi Klub Sultan, AC Milan Siap Datangkan Rekan Franck Kessie di Bursa Transfer Musim Panas

Sabtu, 16 April 2022 16:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Striker Liverpool, Solanke, tampak bersitegang dengan bek Man United, Erick Bailly. Copyright: © Getty Images
Striker Liverpool, Solanke, tampak bersitegang dengan bek Man United, Erick Bailly.

INDOSPORT.COM - Klub Raksasa Liga Italia yakni AC Milan belum berhenti membakar uangnya demi membuat skuat mewah pada kompetisi musim depan.

Terbaru I Rossoneri ketahuan mendekati Eric Bailly yang namanya makin tenggelam di Manchester United. Hal tersebut sejalan dengan laporan ESPN, yang menyebut sang pemain akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Nama bek internasional Pantai Gading tersebut memang ambles musim ini. Terlebih dengan kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid.

Ia menjadi bek tengah pilihan terakhir setelah Maguire, Varane dan Lindelof. Padahal Bailly sempat menjadi harapan besar saat didatangkan dari Villarreal.

Cedera memang menjadi penghalang utama, mengapa ia tersingkir dari skuad utama Setan Merah. Terakhir Bailly sempat mendapatkan cedera Ankle, dan memaksanya absen selama dua pekan.

Dalam enam tahun kariernya di Old Trafford ia hanya mampu tampil sebanyak 113 kali. Jika ditotal ia telah melewatkan 103 pertandingan lainnya akibat cedera yang kambuh-kambuhan.

Musim ini tak kalah menyedihkan setelah dirinya hanya tampil sebanyak 7 kali di semua kompetisi. Dengan hal tersebut Bailly mulai memikirkan untuk hengkang dan AC Milan jadi tujuannya.

Gianluca Di Marzio turut mengklaim bahwa Rossoneri selangkah lebih dekat untuk merekrut sang defender. Bailly juga dilaporkan bersedia untuk gabung Milan.

AC Milan disebut berani memberikannya waktu bermain yang lebih banya. Selain itu Pioli akan berusaha membangkitkan lagi seperti yang pernah ia lakukan kepada Tomori.

Harga bek 28 tahun itu juga sangat terjangkau oleh AC Milan. Manchester United hanya memasang harga Rp150 miliar bagi peminat Eric Bailly.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di