In-depth

Diberi Kontrak, Striker Primavera Makin Dekat Gantikan Ibrahimovic di AC Milan

Jumat, 15 April 2022 23:06 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Daniele Mascolo
Striker Primavera, Marco Nasti, dipersiapkan untuk gantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Striker Primavera, Marco Nasti, dipersiapkan untuk gantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Striker Primavera yang jadi aset masa depan AC Milan yakni Marco Nasti, layak dipersiapkan menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic.

Pasalnya, pemain yang satu ini baru saja dikabarkan mendapat perpanjangan kontrak dari AC Milan yang akan mengikatnya hingga 2026 mendatang.

Seperti sempat diwartakan Milan News, klub sudah bekerja keras dan negosiasi dengan pihak sang pemain agar perpanjangan kontrak ini bisa dengan lancar.

Dan perjuangan tersebut akhirnya membuahkan hasil. Marco Nasti bakal bertahan di AC Milan untuk waktu yang lebih lama lagi.

Kemunculannya di Casa Milan untuk memperbarui kontrak pun sudah diberitakan Sempre Milan belum lama ini.

Dengan menetap lebih lamanya Marco Nasti di AC Milan, langkahnya untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic pun makin terbuka lebar.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic sebentar lagi akan menginjak usia 41 tahun. Meski angka sudah berbicara, sang pemain masih sering membuat publik terpana dengan aksi-aksinya yang fenomenal.

Hanya saja, usia sama halnya seperti waktu, tidak dapat diputar kembali. Begitu pula dengan Ibra yang mau tidak mau harus tetap mengakui ia sudah makin dekat dengan masa pensiun.

Meski masih tampil trengginas dengan tampilan fisik yang bikin orang terkagum-kagum, pemain asal Swedia tersebut suatu saat pasti tergantikan di AC Milan.

Dari sekian pemain muda yang mungkin dinilai layak melanjutkan jejaknya, Marco Nasti bisa dibilang sosok terdepan yang ada di daftar.