Liga Inggris

Diincar Manchester United, Gelandang Muda Terbaik Eropa Buka Suara Soal Masa Depannya

Sabtu, 16 April 2022 12:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© news.in
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni yang diincar Manchester United Copyright: © news.in
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni yang diincar Manchester United

INDOSPORT.COM – Gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni buka suara soal masa depannya, seiring dengan spekulasi hengkang ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United memang mulai mengincar banyak pemain untuk memperbaiki skuatnya yang akan banyak ditinggal pemain pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Salah satu pemain yang akan hengkang dari Manchester United adalah Paul Pogba yang merupakan bintang di lini tengah.

Namun demikian, penampilan Pogba tak cukup bagus dalam beberapa musim belakangan dan manajemen Manchester United pun tak menawarkan perpanjangan kontrak.

Sebagai pengganti, Manchester United kabarnya akan mengincar gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni yang disebut Pogba sebagai salah satu talenta lini tengah paling menjanjikan di Eropa.

Tchouameni menjadi bintang muda AS Monaco usai didatangkan dari Bordeaux pada 2022 silam.

Catatan penampilan gelandang 22 tahun ini bersama Monaco sungguh menawan dengan 29 penampilan di Liga Prancis musim 2021/2022.

Penampilan menawan Tchouameni bersama Monaco juga membuat pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberinya kesempatan delapan kali di laga internasional.

Selain timnas Prancis, Manchester United belakangan juga kepincut, mengingat mereka membutuhkan tambahan di lini tengah pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United kabarnya menunggu keputusan pelatih baru, Erik ten Hag yang segera diresmikan kedatangannya dari Ajax Amsterdam.