Bursa Transfer

Eksodus Besar-besaran Man United: 8 Pemain Siap Susul Nemanja Matic Hengkang?

Sabtu, 16 April 2022 14:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Mirror
Manchester United terancam alami eksodus besar-besaran. Delapan pemain Manchester United kemungkinan siap menyusul Nemanja Matic hengkang di musim panas. Copyright: © Mirror
Manchester United terancam alami eksodus besar-besaran. Delapan pemain Manchester United kemungkinan siap menyusul Nemanja Matic hengkang di musim panas.

INDOSPORT.COM – Manchester United terancam alami eksodus besar-besaran. Delapan pemain Manchester United kemungkinan siap menyusul Nemanja Matic hengkang di musim panas.

Baru-baru ini, penggemar Setan Merah dikejutkan dengan keputusan gelandang Nemanja Matic untuk meninggalkan klub pada akhir musim 2021-2022.

Keputusan ini diumumkan langsung oleh Matic lewat akun instagramnya, Jumat (15/4/22), meski kontraknya di Man United baru berakhir pada 2023 mendatnag.

Meski demikian, mantan gelandang Chelsea tersebut merasa sudah waktunya dirinya pergi dari Old Trafford. Apalagi Matic musim ini memang tidak lagi jadi pilihan utama di lini tengah.

Melansir dari Sport Express, Matic mengambil keputusan untuk pergi sekarang demi mencegah godaan klub yang ingin memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Godaan tersebut kemungkinan bakal semakin besar ketika Man United resmi memperkenalkan juru taktik asal Belanda, Erik ten Hag, sebagai manajer permanen klub musim depan.

Matic sendiri merupakan salah satu pemain Man United yang paling berpengalaman dan salah satu sedikit gelandang bertahan yang dimiliki klub saat ini.

Meski demikian, Matic hanya mencetak empat gol sepanjang kariernya membela Man United. Gol terakhirnya tercipta di Manchester Derby, Januari 2020 silam.

Ternyata pemain berusia 33 tahun itu bukanlah satu-satunya pemain yang akan pergi karena eksodus besar-besaran berpotensi terjadi di kubu Manchester United.

Dengan posisi Man United pada klasemen Liga Inggris saat ini di ambang menjauh dari zona Liga Champions, maka akan ada banyak pemain yang bakal menyusul Matic menuju pintu keluar.