Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Kontra Norwich, Man United 'Ditinggal' 5 Pemain Pilarnya

Sabtu, 16 April 2022 13:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Manchester United harus kehilangan lima pemain pilarnya jelang pertandingan melawan Norwich City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/04/22) malam WIB nanti. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester United harus kehilangan lima pemain pilarnya jelang pertandingan melawan Norwich City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/04/22) malam WIB nanti. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Manchester United harus kehilangan lima pemain pilarnya jelang pertandingan melawan Norwich City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/04/22) malam WIB nanti.

Manchester United dijadwalkan menjamu Norwich City di Old Trafford. Ini menjadi ajang kebangkitan untuk Setan Merah menyusul kekalahan menyakitkan 1-0 dari Everton akhir pekan lalu.

Hasil ini membuat Man United terancam tersingkir dari persaingan tempat di empat besar pada klasemen Liga Inggris.

Saat ini mereka  berada di urutan ketujuh dengan 51 poin, terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat.

Tak ayal, Man United harus bisa melalui sisa pertandingan musim ini dengan kemenangan beruntun jika ingin lolos ke Liga Champions. Salah satunya dengan memenangkan laga melawan Norwich City.

Masalahnya, Man United terancam tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Norwich City nanti malam. Hal ini dikarenakan lima pemain pilarnya dipastikan absen.

Melansir dari Manchester Evening News, manajer interim Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Luke Shaw adalah salah satu dari kelima penggawa yang tak bisa tampil nanti malam.

“Lima pemain masih akan absen untuk (pertandingan vs Norwich) besok, beberapa di antaranya mungkin juga untuk pertandingan mendatang,” ujar Rangnick.

“Fred dan Scott (McTominay), Raphael Varane masih akan absen, Luke Shaw baru saja operasi untuk melepas sekrup di kakinya, dan Edinson Cavani, mereka adalah lima yang masih akan absen, ” sambung Rangnick.

Kehilangan Fred dan McTominay di pertandingan melawan Norwich City tentu akan jadi kerugian besar untuk Manchester United. Itu artinya, Rangnick memiliki opsi pemain di lini tengah yang semakin terbatas.