Bola Internasional

Ingin Punya Waktu Plesiran di Jakarta, Barcelona dan Atletico Madrid Minta Jadwal Tambahan

Sabtu, 16 April 2022 19:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Official Photo IYC 2022
Barcelona U-18 berhasil mengalahkan Atletico Madrid U-18 dengan skor 2-0 pada laga kedua turnamen International Youth Championship (IYC) 2022 di Stadion JIS, Jumat (15/04/22). Foto: Official Photo IYC 2022 Copyright: © Official Photo IYC 2022
Barcelona U-18 berhasil mengalahkan Atletico Madrid U-18 dengan skor 2-0 pada laga kedua turnamen International Youth Championship (IYC) 2022 di Stadion JIS, Jumat (15/04/22). Foto: Official Photo IYC 2022

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid U-18 dan Barcelona U-18 meminta jadwal tambahan kepada pihak penyelenggara International Youth Championship (IYC) untuk bisa berwisata di Jakarta.

Dalam konferensi pers di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Jumat (15/4), I Gede Widiade selaku pihak penyelenggara menyebut bahwa Barcelona dan Atletico Madrid akhirnya berjalan-jalan ke kawasan Kota Tua dan Monumen Nasional.

“Itu karena mereka antusias dengan Jakarta. Mereka senang berada di sini,” ujar Gede dilansir dari Antara.

Pelatih U-18 Atletico Madrid. Daniel Perez, mengakui bahwa mereka memang mau mengetahui Jakarta lebih dalam lantaran sambutan ramah yang mereka terima sejak tiba dari Spanyol.

Daniel mengaku terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia. Hal itu membuat personel U-18 Atletico Madrid merasa terikat secara emosional.

“Kami datang ke beberapa tempat di sini dan semuanya bagus. Kami merasakan kedekatan emosional dengan penduduk di sini,” tutur dia.

Hal serupa juga diutarakan penyerang U-18 Atletico Madrid Jacobo Lorenzo.  Jacobo menilai, pernah berada di Indonesia adalah pengalaman yang indah.

“Semua orang baik kepada kami, dari pagi sampai malam,” kata Jacobo.

Tim U-18 Atletico Madrid dan Barcelona tiba di Indonesia pada Selasa (12/4) untuk berlaga di IYC 2021. Turnamen sepak bola junior tingkat internasional itu diikuti oleh dua tim perwakilan Indonesia yakni U-18 Bali United serta skuad U-20 Indonesia All Star.