Bursa Transfer

Jorginho Berseri-seri, Ini 3 Pemain yang Sukses saat Berseragam Chelsea dan Juventus

Sabtu, 16 April 2022 23:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Berikut tiga pemain yang sukses saat berseragam Chelsea dan Juventus dan membuat Jorginho berseri-seri seiring rumor dirinya bakal berlabuh ke Turin. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Berikut tiga pemain yang sukses saat berseragam Chelsea dan Juventus dan membuat Jorginho berseri-seri seiring rumor dirinya bakal berlabuh ke Turin.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang sukses saat berseragam Chelsea dan Juventus dan membuat Jorginho berseri-seri seiring rumor dirinya bakal berlabuh ke Turin.

Raksasa Italia, Juventus, jadi tim terbaru yang kabarnya akan mendatangkan gelandang timnas Italia, Jorginho dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Gelandang timnas Italia, Jorginho, hengkang ke Chelsea dari klub Liga Italia, Napoli pada 2018 mengikuti sang pelatih, Maurizio Sarri yang menjajal Liga Inggris.

Selepas empat tahun membela Chelsea, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya berminat untuk mendatangkan Jorginho, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Juventus kabarnya ingin memperkuat lini tengah, usai ditinggal Rodirigo Bentancur ke Tottenham Hotspur pada Januari 2022 silam.

Jorginho dipandang sebagai pengganti ideal Bentancur di lini tengah Juventus, yang belakangan banyak ditinggal pemain karena cedera.

Selain itu, pemain terbaik versi UEFA 2021 itu tengah dalam masa depan yang tak menentu, seiring kontraknya yang bakal habis bersama Chelsea.

Kontrak Jorginho bersama Chelsea sendiri masih akan berlaku hingga 2023. Hingga saat ini, The Blues belum membuka pembicaraan kontrak.

Hal ini membuat Jorginho pun digadang-gadang akan dilepas Chelsea ke Juventus pada musim panas nanti.

Meski akan dilepas Chelsea ke Juventus, Jorginho tak perlu panik. Sebab ada beberapa pemain yang sukses saat berseragam kedua tim. Siapa saja mereka?