Liga Indonesia

Liga 1: Mohammed Rashid Banjir Tawaran Klub Liga 1 Usai Dilepas Persib, Mana Saja?

Sabtu, 16 April 2022 14:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, mengaku telah menerima tawaran dari beberapa klub, setelah resmi berpisah dengan Persib Bandung.

Namun, Rashid belum bisa mengambil keputusan perihal masa depannya setelah meninggalkan skuat Maung Bandung. Dia kini sedang menikmati ibadah puasa bersama keluarga di negaranya.

Sebelumnya, skuat Maung Bandung mengumumkan keputusan melepas pemain asingnya, Mohammed Rashid, setelah mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pengumuman dilepasnya pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, dirilis melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Kamis (14/4/22) sore.

Akun Instagram Persib ini menyampaikan terima kasih kepada Mohammed Rashid atas segala kontribusi saat tampil di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Jadi saya belum benar-benar membuat keputusan. Memang ada beberapa tawaran, tapi belum ada keputusan yang diambil," kata Mohammed Rashid.

Pemain andalan timnas Palestina ini sebelumnya mengatakan bahwa dirinya menerima tawaran dari klub Mesir. Namun, dia tak menyebutkan klub yang tertarik mendatangkannya.

Saat ini, Mohammed Rashid mengakui ada beberapa klub dari Indonesia peserta Liga 1 yang menghubunginya, meski lagi-lagi tidak menyebutkan tim yang sudah menjalin komunikasi.

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 74 di Persib ini belum menentukan tim mana yang akan dipilih olehnya untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

"Ada pembicaraan dari beberapa klub di Indonesia, tapi belum ada satu pun yang resmi sejauh ini," ungkap Mohammed Rashid.