Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Norwich City

Sabtu, 16 April 2022 20:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester United vs Norwich City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester United vs Norwich City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-33 antara Manchester United vs Norwich City yang akan berlangsung pada Sabtu (16/4/22) pukul 21.00 WIB.

Setelah kekalahan yang menyakitkan dari Everton pekan lalu, Manchester United akan kembali beraksi di Liga Inggris dengan menjamu tim terdegradasi Norwich City di Old Trafford.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City bisa kalian saksikan melalui siaran langsung di Mola TV atau link streaming yang tersaji di akhir berita ini.

Tim asuhan Ralf Rangnick pekan lalu panen hujatan karena menampilkan permainan membosankan ketika melawan tim degradasi Everton.

Pada laga tersebut, Setan Merah kalah 1-0 dari [asukan yang membuat mereka terancam tersingkir dari persaingan tempat di empat besar.

Hasil itu membuat Man United saat ini berada di urutan ketujuh pada klasemen Liga Inggris dengan 51 poin. Mereka terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat.

Tak ayal, Man United harus bisa melalui sisa pertandingan musim ini dengan kemenangan beruntun jika ingin lolos ke Liga Champions. Salah satunya dengan memenangkan laga melawan Norwich City.

Di sisi lain, Norwich City yang diprediksi bakal kembali ke kompetisi Championship musim depan saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Tim berjulukan Canaries ini memang sudah pasrah bakal terdegradasi dari Liga Inggris, namun secercah harapan muncul usai mereka mengalahkan sesama pejuang degradasi Burnley akhir pekan lalu.

Kemenangan Norwich City atas Burnley akhir pekan lalu merupakan kemenangan kelima mereka musim ini. Jika mereka bisa mengalahkan Man United di laga nanti, harga diri mereka bakal lebih terangkat.