Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Arsenal

Sabtu, 16 April 2022 20:03 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Southampton vs Arsenal (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Southampton vs Arsenal (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Southampton vs Arsenal.

Duel panas tersebut akan digelar pada Sabtu (16/04/22) pukul 21.00 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di St. Mary’s Stadium, markas Southampton.

Arsenal akan bertandang ke kandang Southampton dengan misi mencuri poin penuh. The Gunners harus menang untuk membuka kans masuk LIga Champions.

Mikel Arteta harus segera memperbaiki mood para pemain, setelah kekalahan yang menyakitkan di dua pertandingan sebelumnya.

Kekalahan tersebut membuang peluang besar Arsenal untuk masuk The Big Four. Kali ini mereka tak boleh terpelset lagi atau harus mengubur impian bermain di Eropa.

The Gunners masih harus ditinggal oleh beberapa pemain pilarnya seperti Kieran Tierney, Thomas Partey dan Tomiyasu yang masih dibekap cedera.

Misi Arsenal tak akan mudah kali ini karena Southampton juga memiliki misi wajib menang. Taka da pilihan lain bagi The Saints selain meraih kemenangan.

Pasalnya mereka masih bisa terdegradasi, andai tak bisa memaksimalkan kesempatan yang ada. Saat ini Southampton berada di posisi ke-14 berjarak 12 poin dari zona degradasi.

Duel ini patut untuk disimak karena kedua tim sama-sama ingin menang. Arsenal pun harus ekstra waspada karea Soton bakal main di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Arsenal. Link live streaming bisa di dapatkan pada halaman kedua berita ini.