Liga Inggris

Piala FA: Permintaan Maaf Pelatih Chelsea ke The Next Lampard, Ada Apa?

Sabtu, 16 April 2022 03:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Reuters/Paul Childs
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melayangkan permintaan maaf ke Conor Gallagher jelang semifinal Piala FA kontra Crystal Palace. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melayangkan permintaan maaf ke Conor Gallagher jelang semifinal Piala FA kontra Crystal Palace. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melayangkan permintaan maaf ke Conor Gallagher jelang semifinal Piala FA kontra Crystal Palace.

Pada akhir pekan ini, Piala FA 2021/22 akan menyajikan babak semifinal yang diikuti oleh empat tim, yakni Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Crystal Palace.

Duel di akhir pekan ini akan memperebutkan tiket ke babak final dan diyakini setiap laganya akan berlangsung menarik.

Salah satunya adalah duel Chelsea vs Crystal Palace. Pertemuan kedua tim ini merupakan Derby bagi kedua tim asal London itu.

Jelang pertemuan dua tim asal London Barat dan London Selatan itu, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel secara personal mengirimkan permintaan maaf ke Conor Gallagher di konferensi pers.

Tuchel meminta maaf ke pemain berjuluk penerus Frank Lampard itu karena Gallagher tak bisa bermain untuk di semifinal Piala FA bagi Crystal Palace.

Hal ini tak lepas dari status Gallagher yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea. The Blues sendiri melarang Crystal Palace menggunakan jasa wonderkidnya itu di duel nanti.

“Saya punya kesempatan berbicang dengan Conor (Gallagher) dan saya bisa melihat rasa frustrasinya. Kami bertemu saat jeda internasional di restoran dan berbincang,” buka Tuchel dilansir dari Mirror.

“Saya meminta maaf (kepadanya) karena saya tahu betapa kompetitifnya dia dan saya menyukainya. Saya tahu karakternya dan senang bisa memiliknya di pra musim nanti,” terang Tuchel.