Liga Inggris

Superkomputer Memprediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Siapa yang Juara dan Finis 4 Besar?

Sabtu, 16 April 2022 02:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Sebuah Superkomputer telah memprediksi klasemen akhir Liga Inggris musim 2021/22. Siapakah yang bakal juara dan finis empat besar? Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Sebuah Superkomputer telah memprediksi klasemen akhir Liga Inggris musim 2021/22. Siapakah yang bakal juara dan finis empat besar?

INDOSPORT.COM – Sebuah Superkomputer telah memprediksi klasemen akhir Liga Inggris musim 2021/22. Siapakah yang bakal juara dan finis empat besar?

Liga Inggris musim 2021/22 tinggal menyisakan tujuh pertandingan saja. Di sisa tujuh pertandingan ini, terdapat beberapa perebutan yang melibatkan banyak tim.

Pertama adalah perebutan juara antara Manchester City dan Liverpool. Kedua tim saat ini meninggalkan para pesaingnya di klasemen dan hanya ada satu poin saja yang memisahkan keduanya.

Perebutan kedua adalah mengenai posisi empat besar, di mana ada lima tim yang masih berpeluang yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United dan West Ham United.

Tak mau kalah dengan papan atas, tim-tim papan bawah juga melakukan perebutan untuk terhindar dari degradasi musim ini.

Setidaknya ada enam tim yang masih berpeluang turun kasta, yakni Newcastle United, Leeds United, Everton, Burnley, Watford dan Norwich City.

Dengan segala persaingan itu, banyak yang menduga-duga siapakah yang akan memenangkan perebutan-perebutan tersebut.

Dilansir dari Mirror, banyaknya perebutan ini membuat sebuah Superkomputer melakukan prediksi berdasarkan algoritma yang ada.

Hasil dari prediksi Superkomputer ini pun terbilang mengejutkan, di mana beberapa hasilnya berbeda dengan prediksi orang kebanyakan orang.