Bola Internasional

8 Pemain FK Senica Termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Lakukan Aksi Mogok Main

Minggu, 17 April 2022 18:34 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© @fk_senica
Permasalahan internal yang menerpa FK Senica membuat delapan pemain termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman melakukan aksi mogok main. Copyright: © @fk_senica
Permasalahan internal yang menerpa FK Senica membuat delapan pemain termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman melakukan aksi mogok main.

INDOSPORT.COM - Permasalahan internal yang menerpa FK Senica membuat delapan pemain termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman melakukan aksi mogok main.

Hal itu mereka lakukan saat FK Senica menghadapi tamunya Lipstovsky Mikulas dalam lanjutan Liga Slovakia pada Sabtu (16/04/22) malam WIB kemarin.

Tidak adanya sejumlah pemain bintang termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman membuat FK Senica terbantai di kandang sendiri dengan skor telak 0-3.

Media Slovakia, Sport.aktuality.sk melaporkan kalau tim tersebut hanya diperkuat oleh empat nama senior, sisanya mengambil tim junior yang punya rata-rata umur 19 tahun.

Tidak hanya beberapa pemain yang melakukan aksi mogok, pelatih kepala bernama Pavel Sustr juga melakukan hal serupa.

Sementara itu, seorang pemain FK Senica yang dirahasiakan namanya mengaku terpaksa melakukan keputusan ini lantaran manajemen tidak kunjung memberikan gaji sesuai kesepakatan kontrak.

"Pelanggaran kesepakatan berulang kali terjadi terhadap persyaratan yang telah disepakati oleh pemilik. Kami akan memberikan detailnya dalam beberapa hari ke depan," ujarnya.

Belum ada informasi resmi apakah keputusan ini membuat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bisa segera menyusul terbang ke Korea Selatan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-23.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah ditunggu kedatangannya oleh Shin Tae-yong demi membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali emas SEA Games 2021.