Bursa Transfer

Arsenal Siap Tikung Barcelona dan Manchester United Demi Gaet Bintang Wolves

Minggu, 17 April 2022 11:25 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Paul Childs
Pemain Wolves, Ruben Neves usai mencetak gol ke gawang Watford (10/03/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pemain Wolves, Ruben Neves usai mencetak gol ke gawang Watford (10/03/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - Arsenal mulai mencari pemain unggulan di bursa transfer 2022 mendatang dengan membidik bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Sebelum Arsenal, sudah ada Manchester United dan Barcelona yang menyatakan ingin merekrut pemain berusia 25 tahun asal Portugal tersebut

Dari laporan Sky Sports, Arsenal saat ini sedang membutuhkan tambahan pemain di lini tengah. Dan Ruben Naves dianggap menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi Granit Xhaka.

Mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer mendatang merupakan agenda prioritas untuk Mikel Arteta. Hanya saja, persaingan dengan klub lain seperti Barcelona dan Manchester United tidak akan membuat hal ini mudah diwujudkan.

Arsenal perlu merogoh kocek yang dalam atas harga yang dibandrol guna mendatangkan Neves. Dikabarkan biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 50 sampai 60 juta euro atau sekitar Rp 782 hingga Rp 982 miliar.

Mahalnya biaya yang dipatok oleh Wolves membuat Barcelona berpikir dua kali. Kondisi keuangan Barcelona yang masih belum stabil seharunsya bisa dimanfaatkan oleh Arsenal untuk memenangkan persaingan mendaratkan Ruben Neves.