Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Liga Prancis Hari Ini: Ada Big Match PSG vs Marseille

Minggu, 17 April 2022 10:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis 2021/22 hari ini, di mana ada big match antara tim papan atas Paris Saint-Germain (PSG) vs Marseille. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis 2021/22 hari ini, di mana ada big match antara tim papan atas Paris Saint-Germain (PSG) vs Marseille.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis 2021-2022 hari ini. Ada big match antara tim papan atas Paris Saint-Germain (PSG) vs Marseille.

Sebanyak tujuh pertandingan pekan ke-32 Liga Prancis 2021-2022 bakal berlangsung sejak Minggu (17/4/22) hingga Senin (18/4/22) dini hari WIB.

Salah satunya terdapat laga menarik, yakni duel antara dua tim pemuncak klasemen PSG vs Marseille yang berlangsung di Parc des Princes.

Sebagaimana diketahui, saat ini Les Parisiens masih berada di posisi puncak dengan mengantongi 71 poin di klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Sementara di posisi kedua ada Marseille, yang mengumpulkan 59 poin atau selisih 12 angka dari PSG yang belum tergusur hingga saat ini.

Meski diunggulkan dalam pertandingan di pekan ke-32, namun tetap saja PSG tak boleh jemawa. Sebab, mereka bisa dibilang masih mengalami inkonsistensi.

Tercatat, pasukan Mauricio Pochettino itu mengantongi tiga kemenangan dan dua kekalahan di lima pertandingan terakhir.

Sedangkan Marseille meski memiliki selisih poin yang jauh dari PSG di klasemen, nyatanya sedang tampil percaya diri karena hanya mengantongi satu kekalahan dari lima laga terakhirnya.

Selain itu, Marseille juga diprediksi bakal tampil jor-joran kala melawat ke kandang PSGB. Pasalnya, Les Phoceens juga ingin menjauh dari kejaran Rennes, yang duduk di posisi ketiga dnegan 56 poin.

Selain big match antara PSG vs Marseille, juga ada sejumlah pertandingan seru yang tersaji di pekan ke-32 Liga Prancis 2021-2022, berikut jadwalnya: