Bursa Transfer

Kejutan! AC Milan Bakal Pulangkan Gianluigi Donnarumma Musim Panas Nanti

Minggu, 17 April 2022 20:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Benoit Tessier
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingim balikan dengan kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingim balikan dengan kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari AC Milan. Raksasa Liga Italia tersebut kepergok ingin balikan dengan kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Kabar tersebut dibocorkan oleh L’Equipe. Menurut media terkemuka Prancis tersebut, Paris Saint-Germain berniat melakukan cuci gudang musim panas nanti.

Tak cuma pemain, jajaran direksi managemen Les Parisiens juga bakal dirombak. Salah satunya Leonardo yang kini berperan sebagai direktur klub.

Jika pria asal Brasil tersebut angkat kaki dari Parc des Princes maka hampir pasti Gianluigi Donnarumma bakal ikut menyusul.

Pasalnya, Leonardo dianggap menjadi sosok yang bertanggung jawab atas kepindahan Donnarumma ke Paris Saint-Germain.

Lantas jika Donnarumma hengkang, kemanakah klub yang akan ia tuju? L’Equipe meyakini jika ia akan balikan dengan klub lamanya, AC Milan.

L’Equipe beralasan jika gosip tersebut tidak sulit untuk diwujudkan mengingat saat ini I Rossoneri di ambang kepemilikan baru yakni Investcorp.

Perusahaan asal Bahrain tersebut berambisi mendatangkan sejumlah pemain bintang, salah satu yang jadi bidikan adalah Donnarumma.

"Direktur olahraga Brasil dapat meninggalkan PSG pada akhir musim, dengan kiper - yang tiba tahun lalu di bawah arahan manajer yang sama - dan bisa berakhir dengan cara yang sama," ujar L'Equipe via Tuttomercatoweb.

"Dan surat kabar Prancis berbicara tentang kemungkinan kembalinya Donnarumma ke Milan, terutama jika diambil alih oleh dana investasi Bahrain Investcorp," tambahnya.