Liga Italia

Bakal Jadi Klub Sultan, AC Milan Mulai Usik Liverpool untuk Dapatkan Permata AS Monaco

Senin, 18 April 2022 11:22 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© news.in
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni, bakal jadi rebutan Liverpool dan AC Milan pada bursa transfer mendatang. Copyright: © news.in
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni, bakal jadi rebutan Liverpool dan AC Milan pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Datangnya Investor baru membuat AC Milan kegirangan. Suntikan dana besar membuat Rossoneri kian gila di bursa transfer kali ini.

Dengan uang yang berlimpah kini Stefano Pioli tak akan pusing lagi dalam melirik pemain. Terbaru mereka menantang Liverpool untuk mendatang permata Moncao.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, I Rossoneri menargetkan Aurelien Tchouameni sebagai buruan utama mereka musim depan.

Gelandang muda Prancis tersebut memang tampil moncer di Monaco. Pioli akan menjadikannya pengganti Franck Kessie yang hijrah ke Barcelona.

Sejauh ini Aurelien Tchouameni telah tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi. Tiga gol dan dua assist juga telah ia persembahkan bagi Monaco.

AC Milan pun siap menghadapi perang uang dengan Liverpool. Jurgen Klopp memang sedang gencar mencari sosok gelandang potensial.

Aurelien Tchouameni pun muncul sebagai calon pengganti Jordan Henderson nantinya. Untuk harga sang pemain Monaco telah membanderol Rp1,5 triliun.

Monaco tahu betul jika pemain mudanya jadi incaran banyak tim. Mereka juga terkenal dengan penjualan bakat muda dengan harga selangit.

Kylian Mbappe adalah contohnya ketika ditebus oleh Paris Saint-Germain. Dengan masuknya investor baru membuat AC Milan kini pede dalam bersaing dengan klub top Eropa lainnya.

Rossoneri diperkirakan akan mendapat alokasi transfer sebesar Rp4,7 triliun. Budget tersebut akan segera ‘dibakar’ oleh  manajemen demi membawa Milan kembali meroket.