Liga Indonesia

Liga 1: Deden Natshir Pergi, Persib Gaet Mantan Kiper Persipura Jayapura

Senin, 18 April 2022 09:44 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Galeri Persipura
Mantan kiper Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa. Copyright: © Galeri Persipura
Mantan kiper Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mengumumkan rekrutan anyarnya di posisi penjaga gawang untuk menyambut Liga 1 musim depan. Dialah Fitrul Dwi Rustapa, eks kiper Persipura Jayapura.

Pengumuman bergabungnya ke kubu Maung Bandung Fitrul dirilis melalui media sosial tim, salah satunya akun Instagram @persib, Senin (18/4/22) pagi.

Dalam keterangannya Persib juga mengucapkan selamat datang kepada Fitrul Dwi Rustapa, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

"Petualang sejati tak akan lupa jalan pulang, lahir dan besar di Garut berkelana ke timur dan akhirnya kembali ke Jawa Barat, wilujeng sumping Fitrul Dwi Rustapa di Bumi Parahyangan," begitu keterangan Persib Bandung.

Perkenalkan Fitrul Dwi Rustapa mendapatkan sambutan positif dari para Bobotoh. Mereka, memuji pergerakan skuat Maung Bandung yang bergerak cepat dalam merekrut pemain anyar, salah satu untuk posisi kiper.

Selain itu, Bobotoh tak lupa mengucapkan selamat datang dan berharap Fitrul Dwi Rustapa dapat menambah kedalaman skuat Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

Bergabung Fitrul Dwi Rustapa, membuat komposisi penjaga gawang Persib saat ini berjumlah empat orang. Sebelumnya sudah ada I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Aqil Savik.

Fitrul Dwi Rustapa direkrut untuk mengganti posisi Muhammad Natshir, yang resmi berpisah dengan skuat Maung Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pengumuman dilepasnya penjaga gawang senior yang akrab disapa Deden ini terdapat di akun Instagram @persib, Minggu (17/4/22) siang.

Dalam postingannya, akun Instagram Persib ini menyampaikan terima kasih kepada Muhammad Natshir. Pemain yang sempat memperkuat timnas Indonesia U-23 tersebut sudah berkontribusi selama beberapa musim terakhir.