Liga Indonesia

Kontrak David Rumakiek Berbeda dengan 3 Rekrutan Anyar Lain, Persib Ungkap Alasannya

Minggu, 17 April 2022 15:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
David Rumakiek menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
David Rumakiek menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - David Rumakiek menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, manajemen tim membeberkan durasi kontrak yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, durasi kontrak yang disepakati oleh manajemen dan David Rumakiek yakni satu musim depan opsi perpanjangan satu musim.

"Kontrak David Rumakiek 1 + 1," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Minggu (17/04/22).

David Rumakiek menjadi pemain keempat yang direkrut Persib, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Sebelumnya, sudah ada tiga pemain anyar yang diumumkan sebagai rekrutan anyar.

Tiga pemain anyar yang sudah lebih dulu direkrut Persib, yakin Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Ciro Alves.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto diperkenalkan secara bersamaan bergabung dengan skuat Maung Bandung melalui akun media sosial tim salah satunya di Instagram @persib, Rabu (06/04/22) pagi.

Keduanya merupakan pemain berlebel Timnas dan pada kompetisi Liga 1 2021-2022, memperkuat Persebaya Surabaya.

Setelah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib memperkenalkan Ciro Alves. Pemain asal Brasil ini, pada kompetisi Liga 1 2021-2022 memperkuat Tira Persikabo.

Sehingga, dengan diperkenalkannya David Rumakiek, maka sudah empat pemain anyar yang bergabung dengan tim Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.