Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Persib Resmi Datangkan Pemain Asal Papua David Rumakiek

Minggu, 17 April 2022 12:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Persib Bandung resmi mendatangkan David Kevin Rumakiek dari Persipura untuk Liga 1 musim depan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Persib Bandung resmi mendatangkan David Kevin Rumakiek dari Persipura untuk Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mengumumkan kembali rekrutan anyarnya, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, kali ini David Rumakiek diumumkan sebagai pemain anyar Maung Bandung.

Pengumuman bergabungnya David Rumakiek tersebut, diumumkan melalui media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Minggu (17/04/22) pagi.

Dalam postingannya, Persib mengunggah video proses bergabung David Rumakiek, di video tersebut terdapat Ardi Idrus yang sudah resmi dilepas tim kebanggaan Bobotoh setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Ardi Idrus dalam video tersebut memberikan pesan kepada David Rumakiek yang menjadi bagian dari skuat Maung Bandung "jaga nama baik Indonesia timur".

Selain itu, dalam keterangannya Persib juga mengucapkan selamat datang kepada David Rumakiek, sebagai pemain anyar yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

"Satu lagi sinar dari timur yang tak akan padam di barat. It's official now! Wilujeng Sumping David Rumakiek," tulis Persib Bandung.

Postingan perkenalkan David Rumakiek tersebut, mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh. Mereka, senang dengan pergerakan skuat Maung Bandung yang bergerak cepat dalam merekrut pemain anyar.

Selain itu, Bobotoh juga mengucapkan selamat datang dan berharap bergabungnya David Rumakiek bisa menambah kekuatan tim Maung Bandung yang akan tampil di kompetisi Liga 1 musim depan dan Piala AFC tahun depan.

Selain Bobotoh, salah satu legenda Persib, Yudi Guntara, mengucapkan selamat datang kepada David Rumakiek dalam kolom komentar postingan Persib tersebut.

"Selamat Datang," tulis Yudi Guntara melalui akun Instagram pribadinya @yudiguntara5.