Liga Indonesia

Nyatakan Bertahan di Persib Bandung, Marc Klok Banjir Tagar #MaungKlok

Sabtu, 16 April 2022 16:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Nyatakan Bertahan di Persib Bandung, Marc Klok Banjir Tagar #MaungKlok. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Nyatakan Bertahan di Persib Bandung, Marc Klok Banjir Tagar #MaungKlok. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi INdonesia, Marc Anthony Klok membuat para penggemarnya bahagia saat menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Persib Bandung.

Hal itu dinyatakan Marc Anthony Klok dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (15/04/22).

Dalam postingan tersebut Marc Klok menegaskan bahwa dirinya akan tetap berseragam Persib Bandung di masa depan.

"I ain't goin anywhere (saya tidak kemana-mana)," tulis pemain naturalisasi Indonesia itu.

Postingan tersebut mendapat respons positif dari para warganet. Kolom komentar dari postingan itu dibanjiri dengan tagar #MaungKlok.

Ya, Maung Klok memang panggilan akrab Marc Klok selama berseragam Persib Bandung. Marc Klok memang tak tergantikan di lini tengah Persib.

Ia tercatat sudah tampil dalam 27 pertandingan dan mencetak 3 gol serta 4 assist bersama Persib di musim lalu. Terlepas dari hal itu, Marc Klok kini sedang melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda tersebut bersiap untuk tampil di ajang SEA Games Vietnam. Penggawa Persib Bandung, Marc Klok menaruh rasa optimis tinggi dalam skuat Timnas Indonesia U-23 kali ini dan optimis bisa meraih medali emas di ajang SEA Games 2021, Vietnam nanti.

Marc Klok termasuk dalam 29 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Marc Klok merupakan salah satu dari empat pemain senior yang terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan kali ini. Melihat komposisi pemain Timnas Indonesia U-23 kali ini, mantan pemain Persija Jakarta tersebut sangat percaya diri melakoni debutnya bersama skuat Garuda di SEA Games 2022 mendatang