Bola Internasional

Muncul di Situs Resmi Tokyo Verdy, Pratama Arhan Tidak Ditempatkan di Posisi Bek Kiri

Sabtu, 16 April 2022 16:25 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI jelang keberangkatan ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy di kantor PSSI, Jumat (04/03/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI jelang keberangkatan ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy di kantor PSSI, Jumat (04/03/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Profil bintang Timnas Indonesia yakni Pratama Arhan yang masuk dalam skuat utama Tokyo Verdy telah resmi dirilis di sosial media klub.

Akan tetapi, dalam keterangan postingan di sosial media resmi klub, Pratama Arhan tidak menempati posisi bek kiri melainkan posisi gelandang. Informasi ini diketahui dari unggahan official account Twitter Tokyo Verdy pada Jumat (15/04/22) kemarin.

Dalam unggahan tersebut nampak Prayama Arhan mengenakan kostum hijau yang menjadi kostum kebanggan Tokyo Verdy.

Dituliskan bahwa Arhan akan menggunakan nomor 38 pada musim ini dan ia akan bermain sebagai gelandang atau pemain tengah bukan sebagai bek kiri.

Posisi Arhan di Tokyo Verdy ini berbeda dengan posisi yang selama ini ditempatinya saat bermain di PSIS Semarang dan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pada April lalu pemain berusia 20 tahun tersebut sudah diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub dalam event langsung di Stasion Ajinomoto.

Pratama Arhan juga saat ini sudah menjalani segala jenis latihan dengan rekan-rekan satu timnya. Naamun ia mengaku sedikit kesulitan dalam menjalani sesi latihan perdana bersamaTokyo Verdy.