Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Marseille

Senin, 18 April 2022 00:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming laga pekan ke-32 Liga Prancis 2021/2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Marseille yang digelar pada Senin (18/04/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming laga pekan ke-32 Liga Prancis 2021/2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Marseille yang digelar pada Senin (18/04/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-32  Liga Prancis 2021/2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Marseille yang digelar pada Senin (18/04/22) pukul 01.45 WIB.

Duel antara PSG vs Marseille yang akan berlangsung di Parc des Princes memang tidak diwarnai persaingan untuk berebut puncak klasemen sementara namun panasnya derby Le Classique masih akan tetap terasa mengingat sejarah panjang di belakangnya.

Paris Saint-Germain tentu akan bermain lebih Spartan karena akan bermain dihadapan supoternya yang butuh penawar luka usai kegagalan untuk lagi-lagi menjadi juara di Liga Champions.

Beruntung perlahan skuat arahan Mauricio Pochettino bisa mengembalikan performa mereka. PSG baru saja menghancurkan Clermont Foot dengan skor telak 1-6 pekan lalu di kancah domestik.

Neymar dan Kylian Mbappe bahkan sama-sama mencetak hattrick. Lionel Messi tidak ikut menggetarkan jala gawang lawan namun setidaknya ia juga spektakuler dengan sumbangan tiga assist.

Namun tentu tak akan mudah begitu saja, karena tamunya juga tim kuat kendati Marseille 'hanya' berada di peringkat dua tepat di bawah PSG dengan selisih 12 poin.

Les Olimpiens pimpinan Dimitry Payet siap memberi usaha terbaik mereka untuk menunda pesta juara sang rival bebuyutan.

Marseille bermodal tren apik berupa empat kemenangan beruntun di Ligue 1 Prancis dan kini menjadi favorit untuk finis dalam zona Liga Champions pada akhir musim nanti.

Ditambah lagi Marseille juga tengah dalam mood baik usai menembus semifinal Liga Konferensi Eropa usai menyingkirkan PAOK tempo hari di babak delapan besar.

Dengan demikian PSG sama sekali tak boleh meremehkan Marseille andai tak ingin terpeleset di kompetisi Ligue 1 Prancis. Les Parisiens untungnya didukung oleh statistik apik berupa lima kali menang dalam enam Le Classique terbaru.