Bursa Transfer

Meski Belum Diresmikan Manchester United, Erik ten Hag Sudah Titip Satu Nama

Senin, 18 April 2022 13:17 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Erik Ten Hag, calon pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Erik Ten Hag, calon pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United memang belum resmi mengumunkan Erik ten Hag. Namun Pelatih Belanda sudah meminta satu nama untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Manajemen Setan Merah menghormati kontrak ten Hag di Ajax. Hal itu dilakukan agar sang pelatih fokus dengan anak asuhnya saat ini.

Dilansir dari Tutto Mercato, Erik ten Hag meminta United untuk mengamankan tanda tangan Paulo Dybala, yang akan berstatus bebas transfer musim depan.

Manajemen pun bergerak cepat dan sedang menjadwalkan pertemuan dengan perwakilan Dybala. Klub juga siap memenuhi perminttan gaji andai sepakat ke Old Trafford.

Kabar hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus memang beredar sejak lama. Namun kemana ia akan berlabuh masih menjadi misteri.

Masalah gaji disinyalir menjadi batu penghadang antar keduanya. Striker Argentina meminta kenaikan gaji sedangkan Juventus tak bersedia melakukan hal itu.

Beberapa tim besari juga dikaitkan dengannya mulai dari duo Milan, Arsenal, Tottenham dan Newcastle. Sejauh ini Tottenham yang paling gencar melakukan pembicaraan.

Dengan permintaan Erik ten Hag tersebut tampaknya akan mengganggu perbincangan indah Tottenham. Dybala mungkin akan mulai memikirkan proyek menarik pelatih Belanda.

Paulo Dybala didatangkan dari Palermo dengan mahar Rp690 milyar. Sejak saat itu ia menjelma jadi tokoh penting buat Si Nyonya Tua.

Pria Argentina telah memainkan 286 pertandingan bersama I Bianconeri. Ia juga sukses mencetak 113 gol dan membubuhkan 48 assist.