Bursa Transfer

Putuskan Bercerai dengan Manchester United, Nemanja Matic Bakal Merantau ke Spanyol

Senin, 18 April 2022 15:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/GettyImages
Teka-teki klub baru Nemanja Matic usai meninggalkan Manchester United per akhir musim ini akhirnya mulai terpecahkan. Ia bakal merantau ke Spanyol untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Teka-teki klub baru Nemanja Matic usai meninggalkan Manchester United per akhir musim ini akhirnya mulai terpecahkan. Ia bakal merantau ke Spanyol untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub baru Nemanja Matic usai meninggalkan Manchester United per akhir musim ini akhirnya mulai terpecahkan.

Gelandang veteran berusia 33 tahun tersebut rupanya bakal merantau ke Tanah Matador untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Matic sendiri memang bakal pisah jalan dengan Setan Merah. Keputusannya tersebut ia sampaikan langsung di akun instagramnya awal bulan ini.

Meski kontraknya masih tersisa hingga 2023 mendatang, namun Matic menegaskan jika musim 2021/22 ini adalah musim terakhirnya bersama Manchester United.

Ia pun sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang pada petinggi Manchester United. Alhasil keduanya pun sudah sepakat untuk bercerai dalam waktu dekat.


"Setelah banyak berpikir, saya telah memutuskan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Manchester United," ujar Matic di akun instagram pribadinya.

"Saya telah memberi tahu dewan, manajer, dan para pemain tentang keputusan saya,"

“Merupakan kehormatan besar dan hak istimewa untuk bermain untuk klub hebat ini. Terima kasih banyak kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan,"

"Saya sekarang akan memberikan segalanya hingga akhir musim untuk membantu rekan satu tim saya finis sekuat mungkin,"

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana pelabuhan Matic selanjutnya? Pemain asal Serbia tersebut rupanya bakal merapat ke Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid.