Bursa Transfer

Bursa Transfer: Sudah Beri Kode Hengkang, Lacazette Tak Lupa Sindir Pedas Arsenal

Selasa, 19 April 2022 03:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Reuters
Alexandre Lacazette mengisyaratkan pada bursa transfer musim panas akan pindah demi mengejar Liga Champions yang sulit ia dapatkan bersama Arsenal. Copyright: © Reuters
Alexandre Lacazette mengisyaratkan pada bursa transfer musim panas akan pindah demi mengejar Liga Champions yang sulit ia dapatkan bersama Arsenal.

INDOSPORT.COM - Musim depan kemungkinan besar Alexandre Lacazette tidak akan lagi berada di Arsenal yang sampai sekarang belum memperpanjang kontraknya.

Sang striker Prancis telah menyatakan jika pada bursa transfer musim panas mendatang ia akan mencoba untuk bernegosiasi dengan klub baru.

Untuk bermain di Liga Champions adalah salah satu alasan Lacazette ingin meninggalkan Arsenal. Sejak 2016/2017, The Gunners memang belum pernah lagi menginjakkan kaki di komperisi terakbar antar klub Eropa tersebut.

Dewasa ini Arsenal lebih banyak berkutat di Liga Europa dan bahkan untuk musim 2021/2022 sekarang mereka sama sekali tidak mengikuti ajang internasional.

Hal ini yang membuat Alexandre Lacazette pun sepertinya enggan untuk bertahan lebih lama di Emirates Stadium mengingat usianya juga sudah 30 tahun dan mungkin tak punya waktu banyak waktu lagi di level tertinggi.

Lacazette saat ini mengaku terbuka pada semua pintu namun sepertinya hatinya sudah terpatri untuk Olympique Lyons.

Lyon adalah satu-satunya klub selain Arsenal yang pernah ia bela. Bahkan Lacazette pun adalah alumni akademi dan membangun karier bersama Les Gones.

"Aku sedang berbicara dengan banyak kesebelasan," ungkap Alexandre Lacazette seperti yang dilaporkan oleh Get French Footbal News.

"Pada siapa saja aku membuka pintu. Yang aku mau adalah bermain lagi di Liga Champions. Mungkin Lyon bisa jadi opsi,"

"Lyon sama sekali tidak pernah putus kontak denganku. Sesekali aku menyempatkan mengunjungi mereka. Lyon tahu aku akan menjadi free agent musim depan. Kita lihat saja nanti," tambahnya lagi.