Liga Italia

Deretan Fakta Kunci Jelang Duel Inter vs AC Milan di Coppa Italia: Rossoneri Berjaya, Nerazzurri Merana

Selasa, 19 April 2022 16:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut deretan fakta kunci jelang duel leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/22 antara Inter Milan vs AC Milan, Rabu (20/04/22) WIB. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut deretan fakta kunci jelang duel leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/22 antara Inter Milan vs AC Milan, Rabu (20/04/22) WIB. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan fakta kunci jelang duel leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/22 antara Inter Milan vs AC Milan, Rabu (20/04/22) WIB.

Laga panas bertajuk Derby della Madonnina akan tersaji di semifinal Coppa Italia saat Inter Milan menghadapi rival sekotanya, AC Milan.

Duel di leg kedua nanti kian terasa penting mengingat di pertemuan pertama baik Inter dan AC Milan bermain sama kuat yakni 0-0.

Alhasil, pertemuan pada dini hari nanti menjadi kunci penting dalam kesuksesan kedua tim di musim ini, apakah bisa meraih gelar atau tidak.

Bagi Inter, kemenangan atas AC Milan di leg kedua nanti akan menjadi pemicu semangat di sisa musim 2021/22 ini.

Selain untuk mendekatkan diri ke trofi, kemenangan ini akan memberi suntikan moril bagi Inter yang tengah bersaing dengan AC Milan dalam perebutan Scudetto.

Hal senada juga diusung AC Milan. Musim ini seakan menjadi refleksi bahwa perjuangan Rossoneri kembali ke papan atas harus membuahkan hasil berupa trofi.

Tercatat Rossoneri telah cukup lama puasa gelar, terhitung sejak 2016 silam. Sehingga, AC Milan harus tampil ngotot guna memenangkan laga kontra Inter dan mendekatkan diri ke trofi Coppa Italia.

Untuk membedah kesempatan kedua tim dalam pertemuan ini, ada baiknya melihat catatan saat Inter dan AC Milan bertemu dan sederet fakta pendukung laga ini.

Berikut rangkumannya.