Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Berebut Tiket ke Eropa, Atletico Madrid Makin Terancam

Selasa, 19 April 2022 10:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021/22, di mana persaingan berebut tiket ke ajang Eropa makin sengit dengan Atletico Madrid nasibnya makin terancam. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021/22, di mana persaingan berebut tiket ke ajang Eropa makin sengit dengan Atletico Madrid nasibnya makin terancam.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021/22. Upaya Real Betis merebut tiket ke ajang Eropa dari tangan Atletico Madrid semakin sengit lantaran nasib sang rival sedang apes.

Rangkaian pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol 2021/22 akan kembali bergulir di mana akan ada tiga pertandingan pembuka pada Rabu (20/4/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah Real Betis vs Elche yang akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin pada dini hari nanti.

Real Betis bakal tampil jor-joran di laga kandang. Selain karena untuk menjaga gengsi di depan para penggemarnya sendiri, namun juga berjuang untuk tembus ke ajang Liga Champions.

Diketahui Betis saat ini masih tercecer di posisi kelima dalam klasemen sementara Liga Spanyol. Los Verdiblancos telah mengumpulkan 57 poin.

Real Betis hanya selisih tiga angka saja dari Atletico Madrid yang saat ini berada di posisi keempat dengan 60 poin, total yang sama dengan Sevilla yang berada di peringkat ketiga di belakang Barcelona dan Real Madrid selaku pemuncak.

Maka, posisi Atletico Madrid pun kian terancam bakal dipepet dan bisa saja ditendang oleh Real Betis dari posisi empat besar.

Real Betis pun diunggulkan dalam laga ini, karena lawannya cukup mudah yakni Elche yang masih berusaha tembus 10 besar.

Elche sendiri saat ini berada di posisi ke-13 dengan raihan 35 poin pada klasemen sementara.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan pembuka pekan ke-33 Liga Spanyol 2021/22: