Liga Inggris

Manchester United Ditinggal 5 Pilarnya saat Hadapi Liverpool, Termasuk Cristiano Ronaldo?

Selasa, 19 April 2022 12:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Manchester United mengonfirmasi lima pemain pentingnya bakal absen pada pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool.(Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Manchester United mengonfirmasi lima pemain pentingnya bakal absen pada pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool.(Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Manchester United mengonfirmasi lima pemain pentingnya bakal absen pada pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool, Rabu (20/04/22) dini hari WIB. Apakah salah satunya Cristiano Ronaldo?

Manchester United dijadwalkan berkunjung ke Anfield untuk menjalani pertandingan penting melawan salah satu pesaing gelar Liga Inggris, Liverpool.

Kunjungan ke Merseyside ini akan jadi tiga bentrokan penting berturut-turut bagi Setan Merah. Setelah melawan Liverpool, mereka akan menghadapi Arsenal dan Chelsea selama sembilan hari ke depan.

Saat ini, Manchester United menduduki posisi kelima di tabel Liga Inggris. Raupan 54 poin membuat mereka bersaing dengan Arsenal dan terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur yang ada di urutan keempat.

Man United punya peluang kembali ke empat besar jika menang atas Liverpool. Syarat lainnya, Arsenal dan Tottenham Hotspur kalah dari Southampton dan Brighton, sementara West Ham United ditahan imbang melawan Burnley pekan ini.

Sayang, menjelang laga big match tersebut, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa timnya tidak akan diperkuat lima pemain inti.

Melansir dari laman resmi klub, Edinson Cavani, Scott McTominay, Luke Shaw dan Raphael Varane masih harus absen, setelah melewatkan dua laga Man United sebelumnya; kalah dari Everton dan menang atas Norwich.

Fred juga dipastikan masih absen. Dirinya ditarik keluar di babak pertama di Goodison Park karena mengalami cedera.

“Rapha (Varane) tidak berlatih dengan tim. Dia berada di lapangan dengan salah satu pelatih rehabilitasi kami,” ujar Rangnick.

“Tapi terkait dengan pemain yang cedera, kami memiliki situasi yang sama dengan yang kami alami dalam dua pertandingan terakhir,” lanjutnya.