Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Arsenal: Derby London Penentu 4 Besar

Selasa, 19 April 2022 17:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan tunda pekan ke-25 Liga Inggris 2021/22 antara Chelsea vs Arsenal, Kamis (21/04/22). Foto: Reuters/Peter Nicholls/Matthew Childs Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan tunda pekan ke-25 Liga Inggris 2021/22 antara Chelsea vs Arsenal, Kamis (21/04/22). Foto: Reuters/Peter Nicholls/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan tunda pekan ke-25 Liga Inggris 2021/22 antara Chelsea vs Arsenal, Kamis (21/04/22).

Kota London akan memanas saat dua tim papan atas, Chelsea dan Arsenal berhadapan di Stamford Bridge, Kamis (21/04/22) pukul 01.45 WIB.

Duel ini terasa panas bukan karena hanya berstatus Derby, melainkan juga menjadi duel penentuan posisi empat besar klasemen Liga Inggris pada akhir musim.

Chelsea, selaku tuan rumah, boleh jadi merasa aman karena duduk di peringkat ketiga dengan dua tabungan laga dan unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang telah memainkan dua laga lebih banyak.

Meski secara hitung-hitungan aman, namun Chelsea tetap tak boleh lengah melawan Arsenal, mengingat poinnya masih bisa dikejar.

Selain itu, Chelsea juga ingin membalaskan dua laga kontra Arsenal di Stamford Bridge. Sebagai catatan, pada dua musim terakhir The Blues imbang sekali dan kalah sekali dari The Gunners di kandang.

Sedangkan bagi Arsenal, laga melawan Chelsea juga menentukan posisi The Gunners kelak pada akhir musim. Apakah menembus zona Liga Champions atau tidak.

Saat ini, Arsenal tengah terseok-seok usai tumbang di tiga laga terakhirnya di Liga Inggris. Tiga kekalahan itu membuat The Gunners kini melorot ke posisi enam klasemen.

Dengan keinginan kembali tampil di Liga Champions, Arsenal mau tak mau harus mulai mendulang poin maksimal di laga lanjutan, yakni kontra Chelsea.

Siapakah yang akan memenangkan Derby London ini dan memudahkan jalannya merampungkan musim finis di empat besar Liga Inggris?