Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Granada: Ambisi Los Rojiblancos Tembus Runner-up

Selasa, 19 April 2022 17:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol 2021/22 antara Atletico Madrid vs Granada pada Kamis (20/04/22) mulai pukul 00:00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol 2021/22 antara Atletico Madrid vs Granada pada Kamis (20/04/22) mulai pukul 00:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol 2021/22 antara Atletico Madrid vs Granada pada Kamis (20/04/22) mulai pukul 00:00 dini hari WIB.

Atletico Madrid akan menjamu Granada pada laga pekan ke-33 Liga Spanyol 2021/22, di mana Stadion Wanda Metropolitano bakal kembali bergelora.

Los Rojiblancos yang sebelumnya mampu meraih kemenangan 2-1 di laga kontra Espanyol, berambisi meraih tiga poin penuh saat melawan Granada.

Ambisi mencuri tiga poin dari tamunya itu juga demi memenuhi misi penting agar Atletico bisa menembus posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol.

Sejauh ini, perebutan posisi kedua terbuka lebar usai tim-tim di atas Atletico, yakni Sevilla dan Barcelona tumbang di pekan lalu.

Kemenangan atas Granada juga akan membuat Atletico Madrid bisa memberi tekanan ke rival sekota, Real Madrid agar tak cepat-cepat meraih gelar juara.

Namun, misi Atletico ini bisa terhambat menyusul cederanya dua pemain andalannya, yakni Joao Felix dan Thomas Lemar yang diprediksi bakal absen hingga akhir musim.

Beruntung lawan Atletico selanjutnya adalah Granada, tim yang tengah terpuruk di papan bawah karena saat ini terjerumus di peringkat ke-17.

Meski demikian, Granada tak akan pasrah begitu saja. Pasalnya, tim berjuluk El Grana ini tengah mengusung misi menjauhi zona merah.

Satu-satunya cara Granada untuk menjauhi zona merah di klasemen Liga Spanyol adalah dengan meraih poin, salah satunya ialah tampil jor-joran dan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Atletico Madrid meski peluangnya cukup kecil.