Liga Indonesia

Resmi, Persita Tangerang Perkenalkan Alfredo Vera Sebagai Pelatih Anyar

Selasa, 19 April 2022 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persita Tangerang
Persita Tangerang resmi memperkenalkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang resmi memperkenalkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM – Persita Tangerang resmi memperkenalkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Sebelumnya, Alfredo Vera menjadi juru taktik Persipura Jayapura.

Kabar kedatangan Alfredo Vera untuk menangangi klub berjulukan Pendekar Cisadane tersebut diumumkan langsung oleh Persita melalui unggahan di akun resmi Instagram, Selasa (19/04/22).

Angel Alfredo Vera resmi bergabung dengan Persita Tangerang, menggantikan posisi yang ditinggalkan pelatih kepala sebelumnya, Widodo Cahyono Putro yang hengkang pada akhir musim lalu.

Dalam unggahan tersebut, Persita memperlihatkan sebuah video detik-detik wajah Alfredo Vera terpampang dengan sebuah dokumen yang diyakini kontrak kerja.

“Membuka halaman baru, goresan akan saling mengukir dan mengisi dengan harapan dan semangat menggebu guna berjuang demi menorehkan prestasi tertinggi, Persita abadi,” demikian tulis Persita.

“Selamat bergabung, Coach Alfredo Vera.”

Kabar ini pun sontak langsung mendapatkan tanggapan positif dari para pendukung Persita. Melalui kolom komentar, mereka berharap Alfredo Vera bisa membawa Persita bersaing lebih tinggi di kompetisi Liga 1 musim depan.

@semua.tentang.persipura: “Waahh... Sukses Coach AV.”

@lutfi_salut_coklut: “Selamat datang coach.... berikan yang terbaik untuk Persita....#persitaabadi.”

@mhmmdbale: “Welcome coach, semoga dimusim depan bisa membawa Persita masuk lima besar.”

@ryan_djoedir: “Sukses selalu coach AAV bersama pendekar cisadane.”

@betoks13: “Welcome on board! Our pleasant greetings go out to you on your arrival!.”

@kakangagus93: “Welcome coach, semoga coach bisa bawa Persita dengan pemain seadanya ke kasta ke dua seperti Persipura.”