Liga Inggris

10 Catatan di Balik Pembantaian Man United oleh Liverpool, Setan Merah Setara Tim Degradasi!

Rabu, 20 April 2022 22:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Berikut ini 10 catatan mencengangkan yang tercipta kala Liverpool membantai Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2021/22. (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Berikut ini 10 catatan mencengangkan yang tercipta kala Liverpool membantai Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2021/22. (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Berikut ini 10 catatan mencengangkan yang tercipta kala Liverpool membantai Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Perjalanan memalukan Manchester United musim ini kembali berlanjut saat bertandang ke Anfield, markas Liverpool, dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Rabu (20/04/22).

Dalam kunjungannya kali ini, Man United nampak tak berdaya dan harus menyerah 0-4 di tangan rival abadinya tersebut.

Man United telah tertinggal lebih dulu di menit ke-5 lewat Luis Diaz. 17 menit kemudian, giliran Mohamed Salah yang mencetak gol.

Keunggulan dua gol Liverpool ini kembali digandakan di babak kedua. Adalah Sadio Mane dan Mo Salah yang menambah keunggulan sehingga laga berakhir menjadi 4-0.

Kekalahan ini tak ayal membuat Man United jadi bulan-bulanan. Sebab, sepanjang laga Setan Merah tak bisa berbuat banyak, dengan hanya melepaskan satu tembakan saja ke gawang.

Bahkan, penampilan Man United di laga itu tak lagi membuat Roy Keane. Eks kapten Setan Merah ini memilih bersedih melihat mantan timnya terpuruk.

“Ini bukan lagi kemarahan, melainkan kesedihan,” ucap Roy Keane pasca laga seperti yag dilansir dari BBC Sport.

Tak hanya Roy Keane, Gary Neville bahkan menyebut Man United sebagai tim yang paling mudah dikalahkan jika melihat permainannya di laga kontra Liverpool.

Di balik pembantaian ini, terdapat 10 catatan mencengangkan, di mana salah satunya membuat Manchester United setara tim degradasi. Berikut rangkumannya.