Bursa Transfer

Liga 1: 6 Nama Pemain Anyar PSS Sleman Bocor saat Jalani Tes Medis di Rumah Sakit

Rabu, 20 April 2022 13:45 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Suporter PSS Sleman, Sleman fans, dikejutkan dengan foto yang beredar di media sosial dua hari terakhir soal bocoran pemain anyar di Liga 1 musim depan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Suporter PSS Sleman, Sleman fans, dikejutkan dengan foto yang beredar di media sosial dua hari terakhir soal bocoran pemain anyar di Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Suporter PSS Sleman, Sleman fans, dikejutkan dengan foto yang beredar di media sosial dua hari terakhir soal bocoran pemain anyar di Liga 1 musim depan. 

PSS Sleman mulai bergerak mencari penggawa anyar untuk Liga 1 musim 2022-2023 mendatang. Klub asal Yogyakarta ini telah dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Mulai dari eks-penyerang Persebaya dan Persela, Samsul Arif, hingga mantan penggawa Timnas Indonesia yang saat ini bermain di Barito Putera, Bayu Pradana, sempat muncul ke permukaan.

Namun hingga hari ini, Rabu (20/04/22) belum terlihat satu pun nama baru yang telah diresmikan PSS Sleman. Setelah melepas segepok pemain yang membela Super Elja di kompetisi Liga 1 musim kemarin.

Pergerakan terbaru PSS Sleman justru berkutat soal masalah pemain mereka musim lalu yang dipertahankan manajemen. Pemain itu sempat jadi sengketa dengan tim Liga 2 asal Tegal, Persekat Tegal.

Kedua tim ini sempat saling klaim bahwa mereka merupakan pemilik sah pemain asal Riau, Riki Dwi Saputro yang hampir secara bersamaan diumumkan sebagai pemain kedua klub.

Namun, baru-baru ini pihak PSS Sleman yang diwakilkan Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana. Telah berangkat ke Tegal menemui perwakilan Persekat Tegal untuk merampungkan miskomunikasi antar kedua pihak.

Kendati demikian, justru Sleman fans, sebutan bagi seluruh suporter PSS baik Slemania dan Brigata Curva Sud, justru dibuat kaget dengan foto yang beredar di media sosial dua hari terakhir.

Pertama kali, foto ini tersebar di media sosial Twitter. Dalam gambar itu terdapat setidaknya enam pemain baru PSS Sleman yang selama ini belum keluar di kanal pemberitaan baik online maupun offline.

Sederet data pribadi mengenai enam pemain anyar Super Elang Jawa itu diduga bocor saat mereka melakukan tes medis di salah satu rumah sakit yang ada di Sleman, Yogyakarta, beberapa hari lalu.

Dalam unggahan ini, terdapat satu pemain asal PSIS Semarang, Borneo FC, Persik Kediri, Persita Tangerang hingga satu pemain muda eks-pemain Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya.