Liga Inggris

Merinding, Anfield Bergemuruh Beri Dukungan untuk Cristiano Ronaldo yang Sedang Berduka

Rabu, 20 April 2022 18:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Merinding, Anfield Bergemuruh Beri Dukungan untuk Cristiano Ronaldo yang Sedang Berduka. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Merinding, Anfield Bergemuruh Beri Dukungan untuk Cristiano Ronaldo yang Sedang Berduka. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Ada sebuah momen menakjubkan yang terjadi di Stadion Anfield tempat berlangsungnya big match Liverpool vs Manchester United.

Laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris berakhir dengan skor 4-0, kemenangan untuk Liverpool, Rabu (20/04/22). Gol kemenangan The Reds dicetak oleh Luis Diaz (5'), Mohamed Salah (22', 85'), dan Sadio Mane (68').

Manchester United bertanding dalam kondisi skuad yang kurang prima. Tercatat ada enam pemain yang harus absen, termasuk pemain andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo yang sedang berduka lantaran putranya meninggal dunia.

Selasa (18/04/22), Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengumumkan bahwa putra mereka yang baru saja lahir telah meninggal dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Kabar duka itu dibagikan oleh Ronaldo dan Georgina dalam postingan di media sosial Instagram masing-masing.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun," ungkap pernyataan Ronaldo dan Georgina di Instagram.

"Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan."

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua patah hati dengan kehilangan ini dan kami memohon untuk diberikan privasi di masa yang sulit ini."

"Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," pungkasnya.