Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Hari Ini: Momen Kebangkitan Barcelona!

Kamis, 21 April 2022 09:15 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pada Jumat (22/4/22) dini hari WIB. Salah satunya ada big match yang mempertemukan Real Sociedad dengan Barcelona.

Sebanyak empat pertandingan akan berlangsung mulai tengah malam nanti. Duel yang akan berlangsung pada Jumat (22/4/22) dini hari WIB merupakan pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022.

Beberapa laga seru Liga Spanyol akan tersaji nanti malam. Salah satunya Real Sociedad vs Barcelona yang sedang berada dalam tren buruk.

Barcelona dalam performa yang kurang baik setelah mengalami rentetan kekalahan. Termasuk saat dihantam Cadiz di kandang merek sendiri.

Absennya Pedri memang membuat permainan Blaugrana tidak berjalan semestinya. Hal tersebut yang harus segera dibenahi oleh pelatih Xavi Hernandez.

Terlebih, tuan rumah sedang dalam tren positif. Real Sociedad tak pernah merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Tren tersebut harus diwaspadai oleh pasukan Xavi Hernandez. Tekanan mental juga akan Barcelona rasakan, karena Sevilla juga akan bermain menghadapi Levante.

Los Nervionenses tentu memiliki ambisi besar untuk merebut kembali posisi runner-up yang direbut Atletico Madrid. Terlebih lawannya adalah tim yang sedang terpuruk, yakni Levante.

Rayo Vallecano memiliki misi untuk menjauh dari zona degradasi. Mereka akan menuntaskan misi tersebut saat berkunjung ke kandang Espanyol

Memang tak akan mudah untuk mengalahkan Espanyol apalagi mereka berstatus tamu. Seperti yang diketahui, Periquitos merupakan salah satu tim yang cukup tangguh ketika bermain di kandang.