Liga Inggris

Muka Tembok! Harry Maguire Malah Menyombongkan Diri Saat Diterpa Kritik

Kamis, 21 April 2022 18:54 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Phil Noble
Bek Manchester United, Harry Maguire. Photo: REUTERS-Phil Noble Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Bek Manchester United, Harry Maguire. Photo: REUTERS-Phil Noble

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire tak henti-hentinya membuat sensasi di dalam maupun luar lapangan. Terbaru ada ‘kesombongannya ketika melakukan wawancara pra-pertandingan.

Wawancara tersebut dilakukan sebelum bentrok dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak selalu bermain buruk di setiap pertandingan, seperti yang ia ungkapkan dalam Football Daily.

“Saya memiliki beberapa penampilan buruk musim ini, tapi saya tentu tidak akan pernah berada di starting 11, jika saya menang selalu bermain buruk”, ujar Harry Maguire.

“Itulah alasan mengapa kedua pelatih memasukan saya dalam starting 11 di setiap pertandingan. Hal itu yang saya bawa dalam tim, yang saya bawa dalam starting 11,

“Tetapi saya tau bahwa saya adalah kapten klub ini, dan saya menghabiskan banyak uang. Jika semua tidak berjalan baik dan kebobolan banyak gol, saya tentu akan mendapat kritik”, tandasnya.

Dari komentar tersebut mencerminkan Maguire tidak terima jika terus disalahkan. Bahkan ia seakan menegaskan meskipun ada pergantian pelatih dirinya tetap kapten United.

Hal tersebut menyulut amarah beberapa fans Setan Merah. Bukannya menyadari akan kritikan, dirinya malah menunjukan ‘kesombongannya’.

Harry Maguire memang sering mendapatkan kritikan atas beberapa blundernya. Termasuk satu gol Liverpool yang merupakan kesalahannya karena terlambat mundur.

Selain dari fans Setan Merahm sindiran juga datang dari kubu rival yang sering menjadikan Maguire sebagai bahan olok-olok dan lelucon.

Memang tak bisa disangkal jika para pendukung merasa kecewa dengannya. Selain posisi sebagai kapten tim, Maguire juga datang sebagai bek bernilai Rp1,3 triliun.