Liga Inggris

Boom! Dibantai Liverpool, Manchester United Bakal Datangkan 10 Pemain Baru Sekaligus

Rabu, 20 April 2022 12:39 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan bahwa Setan Merah akan mendatangkan 7 hingga 10 pemain baru untuk musim depan. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan bahwa Setan Merah akan mendatangkan 7 hingga 10 pemain baru untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Beberapa pihak menyalahkan pemain Manchester United setelah kekalahan menyakitkan atas Liverpool di Liga Inggris. Beberapa legenda hidup Setan Merah juga mengutarakan hal yang sama.

Manchester United pun dikabarkan akan merespons dengan segera mendepak beberapa pemain. Terutama yang tak sesuai dengan skema pelatih baru.

Ralf Rangnick telah mengaminkan berita tersebut. Pada sesi press conference selepas pertandingan, pelatih asal Jerman itu mengungkapkan bahwa Man United akan mendatangkan 7 hingga 10 pemain baru.

Pelatih Jerman menyebut bahwa semua area akan mendapatkan amunisi baru. Kecuali posisi kiper yang masih akan dipercayakan kepada David de Gea.

Semua itu akan dilakukan demi sebuah revolusi, di tengah anjloknya prestasi klub. Ia nantinya akan berdiskusi dengan pelatih baru, mengenai siapa saja yang akan dibeli.

Sejalan dengan itu, Fabrizio Romano juga mengklaim beberapa isu penting. Salah satunya adalah situasi Erik ten Hag yang sebentar lagi akan diresmikan.

Untuk urusan staf kepelatihan, Erik ten Hag masih akan bekerja dengan van der Gaag. Sosok yang menjadi asistennya dalam beberapa tahun di Ajax.

Sang guru transfer juga menyebutkan bahwa Cavani, Lingard dan Matic akan pergi di akhir musim. Sementara Pogba masih membuka peluang untuk tinggal di Old Trafford.

Revolusi besar Manchester United akan segera dilakukan musim depan. Beberapa pemain ‘ngeyel’ akan didepak hanya ada nama De Gea yang dinilai aman.

Di sisi lain The Reds Devils memang sedang dikatikan dengan beberapa bintang muda seperti Antony, Darwin Nunez, Aurelien Tchouameni dan Paulo Dybala.